Nusron Wahid: Saya Lahir Begini, Kalau Ngomong Melotot, Tidak Ganteng seperti Antum

Nusron Wahid akhirnya merespon cepat tangisan Ustad Yusuf Mansur yang memberi peringatan keras untuk anak-anak Indonesia tak bersikap kurang ajar atas kepada ulama.

Nusron pun menuturkan bahwa dirinya tak pernah melotot pada ulama, tetapi memang begitulah gayanya di dalam berdiskusi.
“Maturnuwun ustadz Yusuf Mansur. Saya tidak melotot-melotot kepada ulama. Kalau saya ngomong ya memang begini. Saya menghormati ulama, ilmu dan kealiman,” terang Nusron.
“Saya selalu tawadhu dengan para kyai, ulama, dan guru-guru. Apalagi kyai dan guru yang telah memberikan sanad dan ijazah ilmu kepada saya. Apa yang saya katakan semua dari beliau-beliau,” lanjutnya.
Nusron turut menyatakan kalau dirinya tak ada maksud sama sekali melotot pada ulama Islam. Ia hanya menuturkan bahwa surat Al Maidah Ayat 51 tak seharusnya jadi polemik.
“Tapi ya memang beginilah saya dilahirkan dengan wajah seperti ini. Kalau ngomong kelihatan melotot. Tidak ganteng seperti antum. Ya inilah saya memang marah melihat keadaan NKRI yang terganggu dengan pemahaman ayat yang sempit. Sebagaimana kyai dan guru-guru saya juga marah. Semoga antum mahfum. Sebagian kyai dan guru-guru saya juga marah Indonesia diganggu seperti ini,” ungkapnya.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa ustadz Yusuf Mansur sempat memposting kesedihannya lewat akun instagram miliknya,@yusufmansurnew, Ia menegaskan untuk seluruh anak di Indonesia tidak boleh berkata kasar.


 sumber: okterus.com

1 Response to "Nusron Wahid: Saya Lahir Begini, Kalau Ngomong Melotot, Tidak Ganteng seperti Antum"

  1. Memang benar apa yg dikatakan nusron kalau anjing itu terlahir dg wajah sangar dan suara menggonggong yg keras maka jangan salahkan anjing salahkan yg menyayangkan anjing berbuat seperti itu

    BalasHapus