Astaga! Punya Ukuran Super Besar, Lidah Bayi Ini Harus di Potong Agar Tetap Hidup!

Tidak ada orang tua yang menginginkan anak yang di lahirkan itu mempunyai sebuah kelainan atau kekurangan, karena setiap manusia ingin hidup normal layak nya kebanyakan orang yang ada di dunia. Namun jika sudah jalan hidup nya itu sulit sekali untuk di hindari sama hal nya yang terjadi kepada salah satu ibu yang satu ini, dia harus menerika kondisi anak yang yang berbeda atau mempunyai sebuah kelainan.

Namun seiring berkembang nya waktu hampir di setiap kelainan atau kekurangan seorang anak yang baru saja di lahirkan ke dunia ini bisa di tangani dengan berbagai macam metode, seperti yang terjadi kepada orang tua yang satu ini, seorang ibu melahirkan anak yang mempunyai sebuah penyakit yang terbilang langka sekali.
Seperti yang di lansir dari Daily Mail seorang bayu yang berasal dari Aberdeen South Dakota, Amerika Serikat yang mempunyau sebuah penyakit bernama Beckwith Wiedemann Syndrome (BWS) dari awal kelahiran nya di dunia ini. Bayi yang di berinama Paisley Morrison Johnson ini mempunyai kelainan di bagian lidah.
Lidah yang di miliki oleh Paisley Morrison Johnson ini mempunyai ukuran yang benar-benar tidak biasa sekali, karena bayi ini mempunyai ukuran lidah yang menyerupai lidah orang yang sudah dewasa. Ini di alami oleh Paisley Morrison Johnson yang menyebabkan bayi ini kesulitan dalam bernapas, akhirnya dia harus mendapatkan bantuan untuk melakukan pernapasan sejak seminggu di lahirkan.

Bahkan dampak lebih buruk dari pembesaran lidah yang terjadi pada Paisley Morrison Johnson ini mengakibatkan tersedak dan meninggal dunia, penyakit yang di alami bayi ini begitu langka sekali karena perbandingan nya adalah 1:14.000, lidah bayi ini tumbuh lebih besar dari ukuran mulut nya sendiri.
Akhirnya bayi ini menjalani operasi pertama nya yang berupaya untuk menghilangkan 6 inci bagian lidah nya itu, orang tua bayi ini senang melihat hasil operasi tersebut.
“Aku tak bisa percaya dan kaget melihat betapa cantiknya putriku,” ungkap Madison Kienow.
Setelah menjalani operasi ini bayi tersebut sering kali memberikan senyuman kepada orang tua nya, bahkan hampir bisa mengucapkan kata-kata pertama nya. Yang lebih di sayangkan lagi adalah ketika dokter menuturkan bahwa bayi ini juga kemungkinana dapat terkena penyakit kanker.
Pasca operasi yang kedua dokter melihat pertumbuhan lidah dari bayi ini tidak separah sebelum nya, sekarang Paisley dapat mengkonsumsi makanan dan juga minum menggunakan botol.

0 Response to "Astaga! Punya Ukuran Super Besar, Lidah Bayi Ini Harus di Potong Agar Tetap Hidup!"

Posting Komentar