Ngaku Perawatan di London, Perempuan Ini Minta Dipanggil Princess Salju

Media sosial kembali di ramaikan dengan sebuah akun facebook yang memberikan sebuah keterangan yang bisa di bilang begitu nyeleneh sekali, ada seorang wanita yang mengunggah foto di barengi dengan keterangan yang memberitahukan kepada para netizen bahwa wanita ini telah melakukan sebuah perawatan wajah di London. Netizen yang tak percaya dengan apa yang di tulis wanita ini para netter malah memberikan bullyan kepada wanita tersebut, bukan nya mendapatkan pujian karena perawatan nya yang dilakukan diluar negeri dia malah mendapatkan bullyan.

Para netizen yang tidak percaya dengan keterangan yang di tuliskan wanita ini, sebab foto yang di unggah oleh akun facebook ini malah menunjukan tidak seperti sedang melakukan perawatan di luar negeri. Karena banyak sekali netizen yang menganggap kalau keterangan yang di buat oleh akun facebook ini hanyalah mencari perhatian para pengguna facebook saja.
Seperti yang anda ketahui biasa nya seorang wanita ketika ingin tampil cantik itu biasa nya menggunakan makeup, atau ketika ada seorang wanita yang kurang puas dengan bentuk wajah nya atau ingin mempersempurnakan bentuk wajah nya biasa nya melakukan operasi plastik atau melakukan perawatan-perawatan wajah yang membuat wajah wanita tersebut menjadi lebih cantik lagi.

Wanita ini bukan nya mendapatkan wajah yang cantik malah dapatkan hasil yang begitu membohongi keterangan nya, namun keterangan dalam foto nya ini benar-benar menjadi kontoversi dan berikut ini adalah keterangan di salah satu foto nya.
“Habis perawatan di landen Inggris.
Hasilnya akun makin cantik.
Wajahku makin putih bersih dan bersinar bagaikan cahaya.
Aku seperti putri salju dan panggil aku princes salju.” Tulis di foto yang di unggah wanita tersebut.

Foto yang di posting oleh pengguna facebook bernama Koes Cks Pro ini menuai banyak sekali komentar dari para netizen, kebanyakan para pengguna media sosial ini tidak percaya dengan apa yang di tuliskan oleh akun yang mengunggah foto wanita dengan jari di dagu nya. Netizen juga menuturkan bahwa apa yang di lakukan oleh akun tersebut hanya mengada-ada mencari sensi saja.

0 Response to "Ngaku Perawatan di London, Perempuan Ini Minta Dipanggil Princess Salju"

Posting Komentar